Jumat, 08 April 2011

Jepang Tergoyang

Hi Guys udah pada tahu belum tentang berita yang sangat menggemparkan di dunia alias Gempa bumi di jepang, wah kasian ya? klo kasian kasih dong simpatinya terhadap jepang, OK? , baiklah yang pertama lihatlah dulu kutipan beritanya dari kompas.com ->
Gempa bumi berkekuatan 8,8 terjadi di lepas pantai di Jepang timur laut, Jumat (11/3/2011). Gempa tersebut menguncang bangunan-bangunan di ibu kota Tokyo, menyebabkan "banyak orang terluka", serta setidaknya satu kebakaran dan memicu peringatan tsunami hingga ketinggian 10 meter. Demikian lapor televisi NHK dan saksi.




Pada gambar memperlihatkan gambar asap hitam mengepul dari sebuah bangunan di Odaiba, daerah pinggiran Tokyo, dan kereta api cepat ke utara negara itu dihentikan.

Sebuah tsunami setinggi 50 cm akibat Gempa menghantam pantai utara Jepang. "Bangunan ini berguncang untuk waktu yang terasa lama dan banyak orang di ruang berita meraih helm mereka dan beberapa masuk ke bawah meja,"

nah udah pada tahu kan beritanya, sekarang saya mau sharing nih tentang keanehan fenomena gempa di tahun 2011 salah satunya siklus 11 dan fenomena 22

"Anehnya sebelum terjadi gempa dahsyat di jepang yaitu tanggal 11 03 2011, telah terjadi gempa di salah satu daerah zona ring of fire, yaitu di selandia baru yaitu tanggal 22 02 2011. entah mengapa seolah-olah ini merupakan tanggal yang unik untuk diingat yaitu 22 : 2 = 11, seolah-olah ini merupakan siklus 11 sesuai dengan tahunya yaitu 2011. tidak percaya coba buktikan, lalu ada lagi gempa susulan yang mengunjang jepang dengan kekuatan 8,2 SR yang terjadi pada tanggal 7 04 2011, jika dikaitkan dengan gempa yang terjadi pada tanggal 11 03 2011, maka tinggal jumlahkan saja 7+4=11 (siklus 11 terbukti kan?).


yaudah daripada pusing-pusing mikirin sikuls 11 dan fenomena 22 yuk kita lanjutkan ke topik berikutnya




Saat ini Jepang mengalami krisis yang sangat buruk yang terjadi setelah PD II yang telah meluluhlantahkan kota hiroshima dan nagasyima oleh bom (atom) nuklir buatan sekutu (A.S). 66 tahun berlalu (sekali lagi terbukti kan hipotesis siklus 11 karena 66:6=11)sekarang juga jepang hancur akibat bencana nuklir yang diakibatkan oleh gempa bumi di jepang yang mematikan reaktor pendingin nuklir di fukushima, akibatnya jepang pun mengalami kerugian baik materil maupun non materiil yang jumlahnya ratusan triliunan rupiah, saat ini perekonomian jepang mulai ambruk akibat ketidakpercayaan masyarakat internasional menggunakan barang impor dari jepang seperti makanan, sandang dsb. juga berdampak terhadap bursa valuta asing. jadi bisa dikatakan jepang walaupun negara maju bisa hancur sampai krisis karena Nuklir.

Songs for japan




adalah kompilasi album amal diciptakan untuk manfaat upaya bantuan untuk gempa bumi dan tsunami 2011 Tohoku. Sebuah proyek kolaboratif antara "empat besar" industri musik rekaman (EMI, Sony, Universal, dan Warner), album ini dirilis melalui iTunes Store pada 25 Maret 2011 melalui Universal Royalti untuk lagu-lagu. ditampilkan di album itu dibebaskan sehingga semua hasil bisa disumbangkan ke Palang Merah Jepang .Sebuah album fisik dirilis pada April 4, 2011 melalui Sony. Meskipun Lagu untuk Jepang menerima pujian untuk tujuan amalnya itu dikritik karena sebuah kompilasi lagu-lagu yang sudah dirilis, dengan pengecualian Lady Gaga's remix "Born this way" tidak seperti album amal masa lalu seperti Harapan untuk Haiti Sekarang telah memasukkan musik asli dan pertunjukan. Album ini terjual 68.000 kopi dalam minggu pertama penjualan di Amerika Serikat, memulai debutnya di nomor enam pada [8] Billboard 200. Ia terjual 8.000 kopi di Kanada dan debut di nomor tiga di Kanada Albums Chart. [9] Pada Recording Asosiasi Industri peta kompilasi Selandia Baru, album debut di nomor satu.

Jadi bagaimana nih pembaca mauakah kita bersimpati terhadap negara matahari terbit itu walau kita pernah dijajah 3 tahun olehnya, hehe tak usah balasa dendam dan dipikirin lah, orang balas dendam kita udah terlaksana kok pada tahun 1945 dimana jepang mengalami krisis yang cukup parah akibat serangan sekutu.

Ok, sekian dan terima kasih sudah membaca postingan ini walau anda sebenarnya sudah basi mendengarnya.