Jumat, 19 Oktober 2012

[HOT] Telah Ditemukan Situs Untuk Mengirim Orang Ke Neraka

Tampilan Jigoku Tsushin (Situs Neraka)
Wah kayaknya ada berita yang HOT nih,, pasalnya ane baru aja gan nemuin situs yang bisa ngirimin orang ke neraka tanpa harus mati dulu orangnya. Ane barusan aja kaga sengaja nemuin situs ini, sebut saja namanya jigoku tsushin (Dalam Bahasa Indonesia: Hotline Ke Neraka) kalo diliat namanya udah pasti dari jepang (ada-ada aja ya gan orang jepang).

Jigoku Shoujo
kenapa HOT? pasalnya bukanya yang menentukan orang masuk ke neraka karena amalnya? ini malah dengan mengetikan nama orang yang kita benci/dendam yang ada di isian kotak jigoku tsushin lalu tekan tombol yang di bawah isian itu. Lalu akan muncul makhluk halus di samping anda yang dipanggil Jigoku Shoujo (gadis neraka) yang akan memberikan boneka jerami dan apabila anda menarik benang yang ada di leher boneka tsb, maka orang yang anda ketik namanya akan masuk ke neraka langsung dengan syarat jiwa anda juga akan ketarik ke neraka saat anda mati dan tidak akan menikmati surga selamanya sebagai bayaran atas jasanya!. Ternyata yang maju IPTEKnya bukan hanya kita, tapi Bangsa setan/iblis/makhluk halus ato apalah ternyata juga bisa buat situs ini ke manusia. Jadi berhati-hatilah anda karena mungkin aja Nama Anda yang akan diketik oleh seseorang di situs ini.:P Makanya jangan lupa selalu Minta Maaf kepada orang yang anda sakiti selama anda masih hidup karena orang yang dendam sama kita bisa saja akan berbuat sesuatu yang buat dia puas (Namanya juga nurani manusia)

Ini alamatnya gan:

* hanya dapat diakses jam 12 malam waktu Jepang (22.00 WIB)
http://www.jigokutsushin.net/ 
http://jigokutsushin.de/

Dari Mana Sih Asal Kemunculan Situs Ini?
Sebenarnya situs ini awalnya berasal dari sebuah manga (komik jepang) dan Anime (kartun jepang) yang berjudul JIGOKU SHOUJO (Gadis Neraka) yang bahkan sudah ada 3 seasonya (season 1, Futakomori (2 cermin), Mitsuganae (3 Jambangan)) yang menceritakan stiap seri animenya di awali tokoh orang yang dendam ama orang lain, lalu mereka dengar rumor yang menyatakan ada situs yang bisa mengirimkan orang ke neraka tapi hanya bisa di akses tengah malam (jam 12) lalu ketika mereka ketik namanya dsitu akan muncul makhluk halus yang disebut JIGOKU SHOUJO yang bernama Ai Enma, lalu ia akan memberikan boneka jerami  ke klienya dan apabila tali merah yang ada di boneka jerami itu dilepas maka orang yang di dendamnya akan langsung masuk ke neraka dengan syarat jiwa orang yang ngirimin juga akan masuk ke neraka sebagai bayaranya. Lalu ketika klienya menarik benangnya, boneka jerami itu langsung menghilang dan mengatakan ANATA NO KURAMI, ARASHIMASu (Dendamu akan Dibalaskan) lalu jigoku shoujo dan asistenya akan mendatangi orang yang dituju untuk dikirim ke neraka dengan lewat kata "IPPEN, SHINDEMIRU" (maukah melihat kematian?)

Di akhir episode selalu ditayangkan kumpulan lilin yang menyala disitu tertulis nama orang yang mengirim dan mengatakan (saat 1 orang di kutuk 2 makam telah digali) artinya si pengirim akan terikat kontrak bayaran yang tanda kontrak bayaranya ada di dada kirinya berupa tato hitam dan akan siap dikirimkan ke neraka bila ia mati.

Bicara mengenai Ai Enma, Enma Ai selalu memakai seragam sailor yang kuno, atau memakai kimono. Gadis ini tidak bekerja sendirian, ia dibantu oleh Ichimoku Ren, (seorang pria muda tampan,yang mata kirinya selalu tertutup rambut) ada juga Henna Onna , (Seorang wanita berkimono seksi), dan Wanyuudo (lelaki tua bertopi yang berubah menjadi boneka jerami hitam) yang memanggil Enma Ai dengan sebutan Oujo (tuan putri). Biasanya, sebelum orang-orang yang namanya ditulis pada Jigoku tsuushin dikirim ke neraka, mereka lebih dulu disiksa dan itu adalah karma atas perbuatannya.

Dan ketiga pembantu Enma Ai inilah yang bertugas membuat orang-orang itu jera. Kita juga bisa ngeliat gimana ketiga pembantu Enma Ai, memata-matai sasaran yang akan dimasukkan ke neraka dengan menyamar menjadi manusia yang berbeda-beda. Jadi, horror sekaligus detektif gitulah. Secara keseluruhan dorama ini asyik n seru banget diikuti, benar-benar nggak hanya disuguhi horror. Jalan ceritanya juga semakin menarik. Cara kerja Enma Ai dan ketiga pembantunya juga nggak kaya setan-setan biasa, malahan lebih mirip manusia dan detektif.


SARAN DARI ANE BUAT AGAN
Daripada susah-susah dan relain buat bergadang semalam buat ngakses tuh situs yang bakalan baru OL tengah malam di jepang, mending nonton aja animenya di situs anime online yang bisa di akses kapan saja. Seru abis gan! Pasalnya kita bisa banyak belajar hal dari anime itu. pelajaran intinya: BERHATI-HATILAH KALAU BERBUAT sebab kalau orang sdh dendam pasti ia akan melakukan segala cara untuk memuaskan dan jangan lupa BALAS DENDAM JUGA AKAN MEMBAWA PENDERITAAN DIRI JUGA. makanya selalu berlapang dada dan maafkan kesalahan orang lain. orang yang bersabar kelak akan diberi tempat di surga jika akhirat kelak oleh ALLAH SWT bukan JIGOKU SHOUJO yang akan memberi tempat di neraka