Minggu, 01 Januari 2012

Cara Gila Merayakan Tahun baru 2012

Hello jumpa lagi di edisi kali ini, pasti agan-agan semua gg bakalan kan lewatin momen ini, yups tentu saja. Tahun baru 2012, orang mengharap adanya perubahan dalam tahun ini, (berubah jadi superman kali ya??) nah pastinya tiap orang punya cara unik buat ngerayainya,, umumnya ngumpul bareng trus nyalain kembang api, niup terompet (kaga cape kali ya niup terus??) jalan-jalan ke tempat wisata, bahkan lebih gila lagi nguburin diri di semen (sekalian aja jadi patung buat di abadiin,, nah udah tahu kan siapa yang ngelakuin seperti ini,, yups jawabanya adalah  limbat. dia ngapain ya nguburin diri di semen,, kenapa gg sekalian aja nyeburin diri ke laut?? nah kita simak nih beritanya

Bukan Master Limbad namanya kalau tidak melakukan kejutan yang menghebohkan sekaligus berbahaya dalam setiap pertunjukannya. Setelah tahun lalu selamat dari maut karena dikerubungi ratusan ribu lebah, hari ini Limbad siap melakukan atraksi gila dengan mengubur dirinya hidup-hidup dalam adonan beton selama 12 jam.
Atraksi gila itu diselenggarakan hari ini, Sabtu (31/12/2011), di Pantai Festival Ancol, Jakarta. Atraksi itu merupakan rangkaian acara menyambut perayaan pergantian tahun 2011 menuju 2012.
Limbad akan dikubur selama 12 jam dalam adonan beton seberat 2 ton. Sebelum melakukan atraksi tersebut, Limbad tentu saja sudah melakukan latihan untuk daya tahan fisiknya itu.
Masyarakat tetap akan mengetahui keadaan Limbad di dalam tumpukan semen tersebut. Sebab, berdasarkan rilis yang diterima Tribunnews.com, atraksi itu akan dilaporkan dan disiarkan langsung setiap jam di RCTI tanggal 31 Desember mulai pukul 06.00 WIB.
Jika tidak kuat, pria gondrong yang tidak pernah bicara di layar kaca itu, akan memberi isyarat terkait kondisi tubuhnya dengan menarik lonceng yang disambungkan ke dalam melalui pipa dan kabel yang diikatkan ke tangannya.
Akankah Limbad mampu bertahan di dalam tumpukan semen tersebut? Saksikan kedahsyatan aksinya dalam Mahakarya Publicity Stunt 'Manusia Beton' itu, Sabtu (31/12/2011) mulai pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 23.56 WIB.
Tribunnews.com


nah sekarang giliran agan neh yang ceritain cara gila agan ngerayain tahun baru selain dia..