Minggu, 25 Juli 2010

Pengalamanku selama di SMAN 5 Bekasi

suasana tes masuk sman 5 bekasi
Awalnya setelah lulus nanti saya akan melanjutkan ke etniz (SMAN 2 Bekasi) tapi akhirnya setelah tanggal 19 april 2010 saya mendaftar ke SMAN 5 Bekasi dengan biaya Rp 80000. Hari jum'at tanggal 22 april 2010 disana ada tes wawancara dah gitu pake bahasa inggris lagi, awalnya saya nggak yakin bisa jawab tapi ternyata wawancaranya mudah juga (alhamdullilah). lalu 28 april 2010 ada tes akademik, dan aku dapat ruang tes di kelas bu Rusmiati. soalnya ada 150 soal, ada Bahasa Inggris, IPA, IPS, Bahasa Indonesia Matematika, dan udah gitu cman dikasih waktu 3 jam. Lalu besoknya ada Tes Psikotes, dan jumlah soalnya sebanyak 500 soal (waaaw) dan waktunya 6 jam (et dah w keteteran tuw). trus saat yg mendebarkan yaitu 1 mei 2010, sman 5 dh ngumumin syapa jj yng kterima dsana sbyak 288 orng, dan akhirnya saya dterima jga dstu. yaitu peringkat ke 103 dngan nilai 82.30.

masih brlanjut critanya. waktu tes penempatan kelas tanggal 29 Mei 2010 saya tuw bner" pusing bangat, byangin ajj, soalnya 25 Essai dah gtu pke bahasa inggris lagi n juga jawabnya pake bahasa inggris pula. trus tanggal 5 juli 2010 akhirnya Pra MOS dan aku kelompok gugus 8 (Bali), tanggal 12 juli2010 dsna ada pensi eskul dan aku memutuskan tuk memilih eskul japanese club. hari-hari MOS berjalan dengan lancar mesti saya harus selalu telat datang MOS dan dihukum oleh kakak kelas. lalu hari jum,atnya tanggal 16sampe tgl17 juli akhirnya SMAN 5 Bekasi mengadakan LDK PE atau yang lebih dikenal KPHO. dn hari sabtu jm 12 siang kami pulang k rumah dan aku tkkan lupa mncritakan hal ini k temen" saya. dan hari Senin tanggal 19 Juli 2010 aku senang sekali, ternyata aku kelas 10.1 yang katanya kelas orang pintar dsana. temen" gugus 8 pada memberiku ucapan selamat. dan wali kelas 10.1 adalah bu Sukrini dia adalah guru fisika astronomi disana, dya juga sekaligus guru olimpiade dsana.

Dan seterusnya.......

maaf y sampai disini ajj soalnya gga taw lgi ap yng harus dcritakan. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar