Minggu, 17 Oktober 2010

Pengalaman selama LDKS 2010-2011 di SMAN 5 Bekasi

Hi guys kali ini saya mau sharing nih tentang pengalaman selama LDKS. dimulai dari tanggal 22 september saya tuw pake nametag warna biru dengan foto waktu sunatan ukuran 4x6 dan di sebelah kanan ada pita merah putih dan setiap hari harus datang jam 06:20.

kita tuw hampir dibentak" setiap harinya oleh kakak kelas 3, tapi saya tahu itu sengaja untuk kebaikan kita. nah hari sabtunya kita upacara ldks dan ldks pun dimulai lalu sebelum pulang kita mendapatkan benda amanat. kalau saya berupa kancing biru dari ka agassi faturachman, foto osis yng ga jela mukanya harus dikasih nama dan ditandatangani dari kak maretha fitriana, dan sebuah balon berisi air yng gga boleh pecah dari ka alifia, untuk balon saya sepasang dengan sofni untuk menjaga balon itu agar tidak pecah sampai hari puncaknya lalu saya memberi nama anak (balon) itu dengan nama sansay. nah hari ke hari telah kita lewati. nah akhirnya tiba saatnya yng paling seru hari puncak yaitu hari jum'at 15 oktober 2010.

pada hari puncak sebelumnya saya tuw bawa barang banyak sekali buat acara ini. dalam acara ini baru tiba di cibubur saja sudah dibentak oleh pembina osis (pak Abdull Rozak) karena kit tuw jalanya loyo padahal sudah dikasih fasilitas yang baik. dan akhirnya kakak kelas 3 pun yng kena hukuman atas kesalahan ini (kasihan ya) habis itu kita makan roti, nah padahal saya tuw gga suka makan roti tapi terpaksa harus makan roti karena disuruh. lalu pada sholat jum'at saya ketemu anak SMAN 9 Bekasi sedang ada acara KPPE dan saya sempat ketemu teman" saya dari SMPN 16 Bekasi. lalu saya sempat ngobrol sama merka dan itu sngat mengharukan. seusai sholat jum'at kita makan siang dan sebelum makan siang ada apel makan dan selama kita makan tidak ada boleh ada dentingan piring (ting)kalau ada satu suara dentingan piring 1 seri. nah selama makan siang kita tuw udah bmembuat suara dentingan sebanyak 300 lebih dan itu artinya kita harus melakukan 3000 push up dan untuk cewek kombinasi. (wah parah bener yah)

lalu setelah itu kiat pensi dan pensinya seru abis, ada kelompok 1 tentang anak 4L4Y (alay) dan anak gaul yang ingin berbaur dan inti dari cerita ini adalah be your self. lalu ada sorang anak desa yang sekolah di tempt terkenal (pelakunya Hanif)dijauhi oleh teman"nya dan akhirny ada seorang yang baik hati (pelakunya Redika) maw bersahabat denganya dan akhirnya Hanif pun keluar dari sekolah itu karena merasa tidak pantas dan akhirnya bertemu lagi di universitas termapan di negeri ini lalu teman"nya pun kagum karena dia sudah berubah. selanjutnya ada outbond yang super seru bangat karena kita tuw ada acara tiarap di lumpur dan badan kita pun penuh lumpur karenanya, ada kak Hafsin yang disiram lumpur lagi ama kak Linda karena dia udah bersih" duluan. selanjutnya makan malam dan kita tuw seperti tadi siang sudah membuat dentingan suara sebanyak 50 lebih (waduh udah berapa seri kalau ditambah tadi) lalu ada soal yang harus dijawab dalam bentuk drama yang isinya tentang masalah OSIS. Setelah itupun kita tuw tidur pada jam 10 malam.

besoknya kita tuw disuruh bangun jam 2 pagi buat sholat tahajud. setelah itu kita mulai Games. nah adyang paling lucu di acara LDKS ini. ceritanya teman saya yudha anak 10.2 lupa bawa nametagnya lalu dihukum oleh kakak kelas 3 untuk jalan jongkok sambil mengatakan "SAYA ALANG, ANAK HILANG DARI KELAS 10.2" dan kita pun tertawa terbahak" di dalam hati karena gga enak ama kakak kelasnya. ada ka Gilang Indy dan Indra J. Rahman yang sempat nyolong baju temanya alias ketukaran dn diberi hukuman yang sama lalu mengatakan "SAYA GILANG INDY DAN RAHMAN, SAYA NYOLONG BAJU" kita pun juga tertawa karena itu. setelah itu games dimulai. cara permainanya kita menutup mata kita kecuali pemimpin dan setelah sampai di pos" kita ditanya materi apa saja yang sudah kami dapatkan selama LDKS. lalu adzan shubuh pun telah tiba dan lalu kita pun lari pagi sambil seri sebanyak 834 (wah banyak bener)

lalu jam delapan saatnya sidang LPJ asetelah LPJ selesai kita tuw menangis sambil nyanyi lagu syukur, dan akhirnya LPJ pun diterima oleh wakasek kesiswaan dan akhirnya anak kelas 3 pun seng sambil menangis gembira lalu anak cowok kelas 3 pun berlari keliling lapangan sambil membawa bendera OSIS dan ngumpul di lapangan smbil bertriak "0SIS 2009-2010 BISA" sebelum pulang kita mengembalikan benda amanat kita dan akhirnya kita pulang ke rumah masing" dengan rasa capek dan bahdia di hati. saya ucapkan selamat kepada kang Deddy Rahmadani telah menjadi ketua OSIS yang baru dan semoga anak OSIS kelas 3 lulus semua (amin).